Selasa, 22 September 2015

Nanda

Harga Samsung Galaxy A8 Dan Spesifkasi Terbaru

Tekanan pasar telah melakukan banyak yang baik misalnya versi lama untuk Samsung Galaxy A5. Sulit untuk percaya bahwa baik sampai tahun lalu, perusahaan Korea Selatan turun dalam kesedihan ‘mendapatkan itu dari kiri, kanan dan tengah dari kritikus dan fans. Ini tidak seperti Samsung membuat ponsel buruk. Itu hanya bahwa itu membuat ponsel jelek, telepon plastik, ponsel daftar hanya tanpa akhir.

Hal yang baik adalah, itu tidak membiarkan tekanan mendapatkan lebih baik dari itu. Sebaliknya perusahaan memutuskan untuk kembali ke papan gambar dan karenanya lahir Galaxy S6 (dan Tepi Galaxy S6). Samsung telah membuat ponsel cantik, dan tiba-tiba ada perubahan di udara. Kami masih tidak tahu apakah konsumen akan menghargai Samsung untuk perubahan atau tidak tetapi Anda tidak bisa lagi mengatakan bahwa ponsel Samsung yang jelek.
Sudah lima bulan bahwa S6 diluncurkan, dan perusahaan sudah keluar untuk mengejutkan kita lagi. Telah meluncurkan Galaxy A8, ponsel mid-range dengan estetika desain premium, sesuatu yang sama sekali tidak seperti Samsung. Tapi, kali mereka adalah perubahan, menjadi lebih baik.
Tidak hanya Galaxy A8 cantik, itu juga sangat tipis: ponsel Galaxy tertipis yang pernah dibuat Samsung. Tapi, itu masih apa yang di bawahnya yang diperhitungkan, kan? Adalah Samsung Galaxy A8 layak waktu dan uang? Kami mencari tahu …

Desain dan membangun kualitas
Jika Galaxy S6 (dan Galaxy S6 Ujung) adalah ponsel ‘andalan’ paling tampan dari Samsung, Galaxy A8 adalah tanpa diragukan lagi ponsel mid-range terseksi bahwa perusahaan yang pernah dibuat. Heck, itu adalah ponsel paling seksi dalam kategori produknya juga, mengalahkan rekan-rekan tangan ke bawah.

Samsung menyerah plastik dalam mendukung kaca dan logam untuk Galaxy S6 membawa perusahaan kembali ke dalam permainan. Samsung memutuskan untuk mempertahankan banyak dari mereka estetika desain dalam ‘ramping’ faktor bentuk untuk perangkat mid-range berbicara banyak tentang perubahan perusahaan dalam sikap pada tahun 2015 (dan mungkin masa yang akan datang). Ini adalah tanda yang baik (dan bahkan mungkin lebih ramping) yang akan datang, ala S7 (atau apa pun unggulan berikutnya akan disebut).

Untuk saat ini, itu aman untuk mengatakan bahwa Samsung telah memukul mata banteng lagi. Galaxy A8 masih belum ponsel tertipis di kota, tapi kami mendapatkan ada. Hal yang perlu diperhatikan di sini adalah tidak ada ponsel yang ‘ramping’ dari satu ini bisa membanggakan bahan yang sama dan keahlian. Galaxy A8 jeritan keluar ‘premium’ dari setiap sudut dan sudut, tapi masih sangat banyak ponsel mid-range.

Galaxy A8 memiliki desain unibody penuh logam, dan tidak memiliki kaca apapun (seperti saudara andalannya). Bukan berarti kita mengeluh: tidak adanya kaca berarti satu ini tidak rentan terhadap sidik jari / noda dan non-reflektif pada waktu yang sama.

Cinta baru ditemukan Samsung untuk tepi chamfered terus dan ini memiliki jumlah yang tepat dari kurva Anda perlu berpegang pada perangkat sebelum slip off. Ya, itu licin: panel belakang adalah logam halus dingin, apakah Anda mengharapkan kurang? Yang mengatakan sifat licin yang tidak pernah mendapat jalan keluar dari tangan (seperti di HTC One M8). A8 masih perangkat yang sangat mudah dikelola. Tidak pernah terpikir kita bahwa ini adalah ponsel 5,7 inci.
Pertimbangkan cara ini, di 5.9mm dan 151 gram, A8 lebih ramping dan lebih ringan dari Apple iPhone 6 Plus (5,5 inci). Selain itu, itu mengejutkan bagaimana ramping bezels sisi yang satu ini: mereka praktis tak terlihat; sesuatu yang memastikan satu tangan operabilitas tidak menjadi ‘masalah’.

Tepi kanan rumah tombol power sedangkan volume rocker dan slot dualSIM berada di sebelah kanan. Satu pengecualian adalah bahwa meskipun telepon mendukung kartu microSD, Anda tidak dapat memiliki dua SIMS dan kartu bekerja sama. Salah satu slot SIM (hybrid) berfungsi sebagai slot microSD, sehingga Anda dapat menggunakannya baik untuk menempatkan SIM atau microSD.
Depan memiliki tombol home Samsung karakteristik fisik yang berfungsi sebagai sensor sidik jari. Ponsel ini memiliki tombol kapasitif fisik untuk kembali dan aplikasi switching yang sangat responsif. Pembicara ventilasi, bagaimanapun, anehnya ditempatkan di belakang.
Tampilan
Galaxy A8 memiliki 5,7 inci layar FullHD Super AMOLED dengan resolusi 1080×1920 piksel, kepadatan pixel 386 ppi dan Corning Gorilla Glass 4 perlindungan. Sekarang, Super AMOLED display Samsung adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan Galaxy A8 tidak mengecewakan baik. Layar kaya dan hidup dengan warna juga jenuh. Tapi ada menangkap. Layar tidak memiliki sudut pandang terbaik dan rentan terhadap perubahan warna ketika Anda memiringkan layar.
Sebuah semburat biru sangat jelas diamati setelah melihat layar dari sudut yang berbeda. Sementara ini belum tentu mempengaruhi visibilitas ‘cukup’ di dalam ruangan, visibilitas di luar ruangan tidak mendapatkan hit terutama ketika Anda melihatnya dari sudut. Untungnya, layar tidak sangat reflektif, sehingga membantu sedikit.

Perangkat lunak
Samsung telah membersihkan lemari nya sejak S6 muncul menjadi. Seluruh ritual ‘pembersihan’ juga termasuk Samsung menempatkan nya sekali membenci TouchWiz UI diet. Dan perusahaan adalah memastikan bahwa itu tetap seperti itu, memotong timbunan lemak inci demi inci dengan iterasi berikutnya.

Ini berarti bahwa hampir serupa Samsung Galaxy A3 memiliki TouchWiz bahkan lebih melunakkan karena datang dengan Android versi sangat terbaru 5.1.1 Lollipop berbasis. Tidak begitu mengatakan bahwa itu benar-benar bebas dari bloatware sekalipun. Tapi, itu membesarkan hati untuk melihat Samsung akhirnya memberikan beberapa mengindahkan tuntutan pengguna untuk UI lebih ringan. Ada aplikasi yang tidak perlu yang jauh lebih rendah mengambil ruang yang tidak perlu saat ini.

Pada sisi negatifnya, TouchWiz pada A8 tidak operator halus. Ada cegukan sesekali sambil bergeser antara aplikasi sebagai juga transisi antara layar awal. Jika Anda mengabaikan cegukan sedikit setiap sekarang dan kemudian, TouchWiz pada A8 tidak memberikan pengalaman yang cukup baik.
A8 mendukung sejumlah gerakan dan gerakan seperti peringatan cerdas dan menggesek sawit untuk menangkap (double tap untuk bangun / tidur yang hilang).
Suatu hal yang menarik tentang A8 adalah bahwa ia mendukung mesin tema yang sama seperti yang ditemukan dalam flagship Galaxy S6 dan S6 Edge.
Prestasi
Galaxy A8 ini didukung oleh Exynos 5430 prosesor 1.8GHz octa-core ditambah dengan Mali-T628 GPU dan RAM 2GB. Ini adalah kesepakatan yang sama yang Anda punya dengan Galaxy A7, jadi itu semacam downer. Apa yang menambah kekecewaan kami adalah bahwa ini juga merupakan kesepakatan yang sama yang Anda punya di tahun lalu Galaxy Alpha. Jadi, pada dasarnya bagian CPU tanggal di sini. Kami akan menyukai yang lebih baru (dan lebih baik prosesor) di A8.
Ketika Anda melihat ponsel seperti OnePlus 2, Galaxy A8 terlihat kurang bertenaga. Galaxy A8 adalah ksatria berbaju baja kami, yakin, tetapi memiliki satu kesalahan fatal, dan itu adalah prosesor tanggal yang yang dapat membawa ke bawah.

Namun demikian, Galaxy A8 masih pemain yang sangat mampu yang melakukan sebagian dari hal-hal yang dilemparkan pada itu cukup mudah. Hanya saja bukan anak tercepat di blok meskipun dan yang mungkin menjadi deal breaker untuk beberapa. Mengapa? Hanya karena saingan memberikan Anda ponsel lebih cepat dengan harga yang lebih rendah. A8, ketika Anda melihatnya dari sudut pandang kinerja terlihat mahal.

Jika demikian, Anda terjual habis pada merek Samsung, A8 akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Hal ini cukup responsif dan lincah (menyimpan masalah UI lag sesekali) untuk sebagian besar dan RAM 2GB memastikan itu tidak slugger di acara-acara multi-tasking kecuali tentu saja Anda keluar mendorongnya. Game dasar seperti Candy Crush Saga ditangani cukup baik oleh A8, tetapi ada kelambatan sesekali terutama ketika Anda telah bermain lama. Permainan intensif GPU seperti Asphalt 8: Airborne berjalan dengan baik di media untuk pengaturan rendah dengan sedikit gagap setiap sekarang dan kemudian.

A8 juga rentan terhadap beberapa pemanas kecil, terutama ketika menggunakan kamera atau menonton film atau bermain game GPU-intensif peregangan. Hal yang baik adalah mendingin ke bawah cukup cepat juga. Sensor sidik jari onboard A8 bekerja dengan baik – lebih baik daripada satu di OnePlus 2 – dan cepat dan konsisten. Hal ini mendukung hingga 4 sidik jari pada saat yang sama. A8 dilengkapi dengan 32GB memori internal yang sekitar 25.3GB tersedia untuk digunakan. Perangkat ini mendukung penyimpanan diperluas hingga 128GB melalui slot kartu micro-SD.

Galaxy A8 memiliki paling mengecewakan speaker di kota, dan penempatan yang aneh menambah kesengsaraan nya. Pembicara ventilasi tunggal terletak di bagian belakang, tepat di sebelah kamera. Tidak hanya output speaker inheren rendah, penempatannya di belakang berarti Anda mendapatkan teredam dan ditekan output ketika telepon berbaring menghadap ke bawah. Panggilan telepon dibuat dengan Galaxy A8 adalah dari kualitas yang dapat diterima, meskipun keluaran lubang suara bisa sedikit lebih baik.
Kamera
Galaxy A8 memiliki kamera belakang 16-megapiksel dengan autofocus dan LED flash bersama dengan kamera menghadap ke depan 5 megapiksel. OnePlus 2 dan 6 plus Honor mungkin memiliki yang terbaik belakang kamera di segmen mid-range. Galaxy A8, sementara setara dengan ponsel ini dalam keadaan normal, memegang keunggulan dalam situasi cahaya sulit. A8 memberikan keluar gambar sedikit lebih baik di dalam ruangan baik menyala (dan rendah cahaya) situasi. Foto berkemas dalam jumlah yang baik detail sambil menjaga kebisingan yang minimum.

Pindah, kamera belakang A8 adalah setara dengan sensor di remang lingkungan luar yang OnePlus 2 ini. Gambar diklik dalam kondisi seperti keluar dengan baik dengan jumlah yang baik detail dan warna yang benar untuk sumber. Setelah mengatakan bahwa beberapa foto diklik di bawah sinar matahari langsung harus menyoroti ditiup-out. Tapi, masalah itu tidak konsisten.
Kamera depan memberikan selfies kualitas yang baik, dengan beberapa kebisingan. Samsung aplikasi kamera menawarkan mode manual dan pro, sebagai juga mode HDR yang mampu. Anda dapat merekam video FullHD @ 30fps, yang merupakan urusan biasa, tidak ada yang luar biasa. 4K video tidak didukung. Sensor belakang cukup cepat untuk fokus dan kecepatan rana juga spot on, secara keseluruhan, Anda tidak akan terus meminta lebih pada yang satu ini. Foto diklik dalam mode HDR mengambil sedikit lebih lama untuk memproses.

Baterai
Galaxy A8 didukung oleh 3.050 baterai non-removable, dan tidak mengecewakan. Kami mengalami perangkat untuk dua jam pemutaran video 1080p, satu jam pemutaran musik, setengah jam dari grafis game yang intensif, panggilan telepon untuk lagu satu jam melalui 3G dan beberapa web browsing. Kami juga diklik beberapa foto dengan perangkat. Ini memberi kami dekat dengan 17 jam baterai pada perangkat. Sebagian besar pengguna dengan lebih beban kerja yang khas akan dapat mendekati satu setengah hari, tanpa cegukan, yang cukup menakjubkan. Ada juga hemat daya Samsung dan modus hemat ultra-kekuatan yang bekerja cukup baik.

Jika Anda membelinya?
Galaxy A8, dalam kata cantik. Bahkan itu aman untuk mengatakan bahwa ini adalah yang terbaik-cari ponsel dalam kategori mid-range. Semua logam yang menginspirasi kepercayaan diri dan pasti kepala-turner. Tapi bisa itu mempertahankan pada tampak sendirian? Jawaban ke mana ya. Kami menyukai tampilan nya (tentu saja itu bisa lebih baik, bahkan untuk layar Super AMOLED) dan melunakkan TouchWiz juga lebih tertahankan sekarang.

Tapi lebih dari apa pun yang kita cintai kamera belakang, yang adalah memperlakukan untuk bekerja dengan, bahkan dalam situasi cahaya sulit. Kemudian lagi, A8 memiliki baterai yang menakjubkan untuk pergi bersama dengan. Semua ini menambahkan sampai dengan satu hal: bahwa A8 harus menjadi sulit untuk mengalahkan telepon untuk harga. Sayangnya, itu tidak. tanggal prosesor adalah salah satu cacat yang membawa turun (walaupun tidak seluruhnya).

A8 masih pemain yang mampu, itu hanya bukan yang tercepat dan yang menjadi perhatian, lebih karena ponsel seperti OnePlus 2 dan Asus Zenfone 2 lebih baik (dan lebih murah). Yang mengatakan, tidak ada ponsel ini terlihat (dan merasa) sebagai premium sebagai A8. Jadi, jika gaya di atas substansi adalah hal Anda, Anda harus tidak keberatan menghabiskan 6 jutaan untuk mendapatkan Samsung Galaxy A8. Kami sarankan Anda pergi untuk itu dan tidak akan mengecewakan Anda. Namun, jika Anda seorang pengguna listrik, A8 tidak hanya satu untuk Anda.