Rabu, 01 Oktober 2014

Via

windows 10 beta edition

windows 10 beta edition - OS berikutnya Microsoft adalah Windows 10, Alih-alih mengumumkan versi berikutnya dari sistem operasi ikonik di depan kerumunan besar ribuan, Microsoft memilih tempat yang intim dengan 50 atau lebih wartawan untuk meluncurkan baru Windows, yang memanggil Windows 10 Perusahaan melihat nomor baru ( ya, itu anehnya melewatkan sejumlah) sebagai indikasi arah itu mengambil dengan OS; Microsoft mengatakan itu akan menjadi "platform yang paling komprehensif yang pernah," yang menampilkan berbagai macam produk yang akan ditempatkan di bawah Windows 10 payung sebagai bagian dari "satu pengalaman disesuaikan." Itu berarti akan mendukung segala sesuatu dari "Internet of Things" ke server perusahaan, mengambil keuntungan dari desain responsif. Microsoft Joe Belfiore memamerkan versi beta awal Windows baru di atas panggung, yang terlihat sangat banyak seperti screenshot bocor kami melihat tidak terlalu lama yang lalu; Belfiore mengatakan bahwa perusahaan ingin membawa keakraban Windows 7 dan menggabungkannya dengan fungsi Windows 8.

Review Fitur Windows 10 Windows baru akan terlihat sangat akrab jika Anda terbiasa dengan salah satu dari dua versi terakhir, meskipun pengguna Win8 akan melihat bahwa UI modern adalah tempat yang akan terlihat pada awalnya (lebih lanjut tentang ini nanti). Sebaliknya, seri Live Tiles dapat ditemukan di Start Menu dari sisi kanan, dengan biasa Win7 gaya set disematkan dan sering aplikasi di sisi kiri, bersama dengan web dan aplikasi pencarian bawahnya. Tidak hanya dapat ubin diubah ukurannya, tetapi juga Start Menu juga dapat diubah ukurannya juga. Microsoft mengatakan Anda bahkan dapat memperluas menu untuk melampaui batas-batas monitor Anda, sehingga Anda dapat menggulir ke kiri dan kanan untuk melihat seluruh lineup aplikasi dan ubin.

Hal ini juga dilengkapi dengan taskbar segar yang datang dengan yang baru "lihat tugas," yang menunjukkan semua aplikasi yang berjalan di setiap virtual desktop; desktop Anda saat ini terutama ditampilkan pada layar, tetapi Anda akan melihat beberapa thumbnail di bawah yang memberikan Anda pilihan untuk beralih antara desktop (atau menambahkan yang baru, jika Anda lebih suka). Anda juga dapat snap hingga empat aplikasi pada layar yang sama dalam tata letak kuadran. Hal ini berbeda dengan perintah ALT + TAB standar, yang membawa setiap aplikasi yang berjalan dari setiap dekstop. Selain itu, Windows 10 juga mendapat perbaikan yang bagus untuk command prompt: Sekarang Anda dapat menggunakan cara pintas keyboard, serta copy dan paste. Sementara Microsoft mengakui bahwa ini bukan berita yang paling menarik, ada banyak mati-keras pengguna Windows yang telah sabar menunggu fitur ini untuk waktu yang lama.

Windows 10 Video Youtube Sejauh ini, aplikasi asli yang Microsoft demoed, seperti Mail dan Calendar, menunjukkan desain responsif yang menyesuaikan tampilan Anda saat Anda mengubah ukuran mereka. Aplikasi Mail, misalnya, dapat meregang mana saja dari-satu panel untuk melihat triple-pane, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya; juga, aplikasi Kalender dapat menunjukkan baik satu hari (jika Anda telah mempersempit aplikasi untuk sepotong vertikal kecil) atau seminggu penuh (untuk setiap tampilan yang lebih besar). Ini hanya contoh beberapa desain, yang kemungkinan akan terbuka untuk pengembang.

Para Charms Bar masih ada, meskipun mungkin tidak terlihat persis sama ketika membangun terakhir keluar - Microsoft mengatakan bahwa UI masih belum final dan mereka mengharapkan untuk mengubahnya antara sekarang dan kemudian - dan banyak elemen sentuh dan gerakan akan dibawa dari Windows 8 Sementara itu, Microsoft tidak memberikan apapun rincian tambahan pada mode sentuh, selain dari kenyataan bahwa dengan Win10, perusahaan akan memungkinkan OS untuk secara dinamis menyesuaikan UI berbasis pada mode yang Anda gunakan apa; jika Anda menggunakan keyboard dan mouse, antarmuka pengguna Anda akan sedikit berbeda dibandingkan jika Anda akan ke mode sentuh. Oh, dan tentang modus modern UI dari Win8? Microsoft tidak ingin menempatkan terlalu banyak perhatian ke hari ini, tapi itu menunjukkan bahwa itu muncul sebagai "besar Start Menu" ketika Anda berada di modus sentuh. (Anda juga akan melihat tombol kembali pada taskbar.) Jika Anda menggunakan keyboard dan mouse, namun, tampak bahwa Anda akan menikmati pengalaman desktop bukan.

Tim hanya menunjukkan beberapa bit Windows 10 hari, tetapi mereka akan terus menambahkan potongan teka-teki selama tahun depan karena Microsoft mempersiapkan untuk akhir 2015 peluncuran. Misalnya, kita akan melihat lebih banyak dari sistem pada Build konferensi perusahaan musim semi berikutnya. Yang mengatakan, Microsoft akan meluncurkan besok Program Insider, yang dirancang untuk memberikan pengalaman Win10 awal (juga dikenal sebagai Preview Teknis) kepada orang-orang yang memiliki pengetahuan yang lebih dalam OS. Belfiore menegaskan bahwa Windows baru akan memberikan fungsionalitas penuh untuk semua orang dari pemula dan pemula untuk pengguna tingkat lanjut setelah diluncurkan, namun. Tapi apa yang paling penting adalah fakta bahwa Microsoft berusaha sangat keras untuk menjauhkan diri dari Windows 8 Bahkan melewatkan urutan numerik dan memilih untuk Windows 10 bukan merupakan indikasi yang jelas dari ini; mungkin Microsoft merasa bahwa angka 9 bersalah oleh asosiasi?

Ketika datang ke Windows Phone, Microsoft adalah menjaga cukup tenang tentang rencananya, hanya menyebutkan bahwa "itu akan menjadi langkah alami maju dalam evolusi telepon." Belfiore menyatakan bahwa perusahaan ingin menyerang perpaduan antara ponsel, tablet dan perangkat yang lebih besar. Hal ini juga akan menarik untuk melihat apakah Microsoft Dubs mobile OS Windows Phone 10, atau jika ada perbedaan akan dibuat.Untuk informasi terbaru baca selengkapnya Windows 10 Akan Segera Dirilis